Tuesday 27 July 2010

Aku Cinta Kamu

Setelah beberapa lama g ada ide buat lagu, sekarang laguku yang kedua jadi juga. Meski agak belepotan tapi udah lumayan deh, cukup bisa menghibur diriku sendiri..hehe,,



Seandainya dirimu masih sendiri

Tak pernah ragu ku ucap kata cinta ini

Tapi kenyataannya berlawanan

Dirimu bahagia dengan dirinya

Sampai kapan harus aku pendam

Semua perasaan cintaku pada dirimu

Aku bukanlah seorang yang pandai mengucap kata cinta

Tapi hatiku tak bisa berbohong kucinta pada dirimu

Aku bukanlah Pujangga yang pandai merangkai kata

Tapi hatiku selalu berkata aku cinta kamu

Mengapa semua ini terjadi

Disaat aku sendiri

Kau membuat hati ini

Tak bisa mencintai yang lain

Bagi yang mau mendengarkan lagunya bisa download disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...