Tuesday 15 March 2011

Pantai Sendang Biru, Pulau Sempu Malang

Mungkin kejadian ini adalah biasa bagi mereka. Namun bagiku, setiap kejadian yang aku alami adalah sangat berharga bagiku. Peristiwa demi peristiwa yang terjadi dalam hidupku merupakan jejak yang aku buat hingga nanti dan entah sampai kapan aku bisa membuat jejak-jejak yang membawaku ke masa yang akan datang. Aku ingin mengingat semuanya, aku tak ingin ada secuil kenangan yang terlupa.


Kali ini, tepatnya pada liburan semester, aku bersama teman-teman ingin sekedar mengisi liburan. Akhirnya tujuan kami adalah ke pantai Sendang Biru. Aku mulai penasaran bagaimana pemandangan disana, dan akhirnya penasaranku pun terbayar dengan senyum puas di hatiku.
Pantai Sendang Biru


















Sendang Biru, Pulau Sempu, Aku kan kembali menjamahmu


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...