Friday 23 March 2012

Galeri Foto Makro (kupu, capung, dll)

Kali ini saya ingin share kepada sobat-sobat pecinta fotografi khususnya fotografi makro. Beberapa foto makro yang saya peroleh sengaja saya publikasikan disini. Tujuannya untuk meminta saran dan kritik dari temen-temen, maklum saya masih belajar fotografi. Berikut foto-fotonya,,


Kawin mini

Capung merah
Breakfast

wajah capung

Senyuman sang capung

Pinky

Bermesraan

Blue flower

pink flower

Sleeping

Beautiful butterfly

Spider

Asik nih

Dew reflection

butterfly

Perkasa

walang kekek

Ngantuk

Siap meluncur

Main kuda-kudaan

Menghisap masu
Bagaimana Sob foto-fotonya ???, semoga dapat menghibur baik itu pecinta fotografi atau bukan, bagi yang suka, file foto saya izinkan untuk di download, karena file yang saya upload ukurannya kecil jadi yang pengen dapet file aslinya bisa komen disini atau kirim email ke andrianjati@gmail.com

5 comments:

  1. hasil yang sangat bagus,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, tengkyu, sering-sering mampir di blogq ya,, hehehe

      Delete
  2. pake lensa apa kak.ajarin dong hehe

    ReplyDelete
  3. pake lensa standar 18-55 mm,, q juga masih belajar kok,,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...