Monday 19 March 2012

Kegagalan dan Pandangan Orang Sukses

Mereka berkata, “Kegagalan berarti anda menjadi manusia yang gagal total”. Orang sukses berkata, “Tidak! Kegagalan berarti saya sekarang belum berhasil”.
Mereka berkata, “Kegagalan berarti anda belum melakukan apapun sampai sekarang”. Orang sukses berkata, “Tidak! Kegagalan berarti saya mempelajari sesuatu”.
Mereka berkata, “Kegagalan adalah bukti kebodohan”. Orang Sukses berkata, ” Tidak! Kegagalan berarti saya mempunyai kemampuan yang cukup untuk bekerja”.

Mereka berkata, “Kegagalan berarti anda tidak akan bisa mencapai tujuan”. Orang sukses berkata, “Tidak! Kegagalan berarti saya harus mencari jalan lain untuk mencapai tujuan”.
Mereka berkata, “Kegagalan berarti anda seorang yang lemah”. Orang sukses berkata, “Tidak! Kegagalan berarti saya belum mencapai kesempurnaan”.
Mereka berkata, “Kegagalan berarti anda telah menghancurkan kehidupan sendiri”. Orang sukses berkata, “Tidak! Kegagalan berarti saya punya alasan untuk memulai dari awal lagi”.
Mereka berkata, “Kegagalan berarti anda harus tunduk patuh dan menyerah pada kenyataan”. Orang sukses berkata, “Tidak! Kegagalan berarti saya harus mencoba dan terus berusaha”.

Sumber: Ahmad Salim Badawailan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...